Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 Juli 2013

Cara Supaya Pdf Bisa di Copy File nya

Ada yang kebingungan gak ketika kalian download atau buka file Pdf, pas mau kalian copas malah gak bisa ??

Di drag file nya bisa tapi di klik kanan gak muncul tulisan copy atau paste,

Kalian pasti bingung kan ?? Nah aku juga bingung ,, #hehe

Disini aku akan kasih sedikit info bagaimana cara supaya file pdf di rubah menjadi ke file word

Cara mudah kok, kaliah download aja sofware di bawah ini langsung klik aja

PDF to Word Converter

86 komentar:

  1. ini saya pernah nyobain....tp dulu sih, pas masih skullah. sekarang udah ndak lagi.....enak ngeblog. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pas lagi butuh aja mba indah

      Hapus
    2. pake email yah?

      Hapus
  2. kadang suka dapet file dari tempat kerjaan bentuknya PDF, rada pusing juga awalnya...tapi sejak ada ilmunya dari sini, rasanya saya jadi tambah pinter sedikit...tengkyu ah ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama
      semoga bermanfaat :)

      Hapus
  3. Wah ada software nya juga ya ternyata...
    Asyik nih mbak vin..jd dpt wawasan n pengetahuan baru..

    Bisa jd referensi lain waktu kalo nemuin mslh ini nih :)
    Nice..

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktekin langsung aja mas bud, kulkasnya udah penuh tuh yang buat nyimpen referensi :) beli kulkas baru lagi ya..

      Hapus
    2. kebetulan kulkas saya mau dijual murah, cuman 170rb....bekas jatoh dari lantai 3

      Hapus
    3. kulkas rosokan tak laku :)

      Hapus
    4. @mas Andes: lagi mau nyari yg 3 pintu mas..biar muat banyakkkkk...hehe

      @kang Hadi : mahal atuh akang...udagh...sedekahin aja...hehe

      Hapus
  4. thanks ya jeng vina sharingnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke , moga bermanfaat mas uyo hihi

      Hapus
  5. Hai kak Vina, saya ijin Follow yah, biar kita lebih deket .. :P

    Kalau berkenan Follow back yah .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke langsung ke TKP , makasih kunjungan nya

      Hapus
  6. bagus triknya dan boleh dicoba,terima kasih atas sharing dan kunjungannya

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. ini sofware kalo mas punya suatu file PDF yang sulit di copy di ekstrak aja ke word

      Hapus
  8. memang mengatasi hal semacam ini perlu sesuatu mbak.. terkadang memang tidak perlu karena kita jarang mengolah file pdf, namun terkadang juga sangat putuh..

    yang jelas ya di simpan saja buat koleksi. siapa tau kapan kapan butuh, tinggal klik saja hehehehe.

    oya. yang sabar ya mbak tentang kisah asmaranya..? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simpan di tp yg sejukk ya mas :)

      Hapus
    2. di kulkas kaya mas budi hahaha :D

      Hapus
    3. mbak vina...udah ketularan mas Andes...ternyata...hehe :D

      Hapus
  9. Tanpa bantuan software juga bisa sob.
    Hanya memainkan jari-jari kita aja. Yaitu dengan menekan ctrl+a lalu ctrc+c setelah itu buka notepad atau ms.word dan tekan ctrl+v

    Beres dah file-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pernah nyoba dengan cara sperti itu, tetep aja mas gak berhasil

      Hapus
  10. Informasi dan tips yang penting Mbak, kadang saya perlu copy file dari PDF, terima kasih Mbak Vina telah berbagi.., salam..

    BalasHapus
  11. Info yang menarik, tapi sayang saya sangat jarang buka pdf, salam kenal, ku tunggu kedatanganmu di X-Quadrat , Thanks

    BalasHapus
  12. iya mbk emank sering gitu.., makasih ya.. *smile

    BalasHapus
  13. ntar bisa dicoba deh sob.. makasih infonya :D

    BalasHapus
  14. Download dulu ah.. pdf to word conveternya biar ndak lupa.. habis kadang suka lupa setelah nulis komen... hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan mas...ntar keburu kemalaman loh..hehe :)

      Hapus
    2. cepetan dikit mas, pak RT udah mau dateng nih ntar keburu di pistol loh :)

      Hapus
    3. wah jadi takut kalo bawa pistol hehe :D

      Hapus
    4. mas andes salah liat...itu Pastel loh mas :)

      Hapus
  15. Ini portable atau perlu di install sob.
    Kalau portable kan mau ane simpan di flashdisk aja gitu. Jadi nggak perlu saya install.

    BalasHapus
    Balasan
    1. installer mas, langsung di instal permanen aja di pc biar gak perlu nyimpen di flasdisk :)

      Hapus
    2. bener apa kata mas andes :)

      Hapus
  16. Balasan
    1. iya mas tenang aja, ntar bakal di backfoll kok sama mbak vina

      Hapus
    2. oke langsung ke TKP :)

      Hapus
  17. Izin comot software nya ya

    BalasHapus
  18. Nah ini dia yang ane cari gan, biasanya tugas sekolah download dari pdf mau di convert ke word hehe

    BalasHapus
  19. ijin downlod yah kak vina :D
    oh iyah saya udah follow blog kk jangan lupa follow balik yahh :D

    BalasHapus
  20. aku pernah nyoba software ini

    BalasHapus
  21. saya dulu pernah nyoba, tapi lama lama bosen juga makai, mending jadi pembaca setia aja dari pada main kopas :D

    BalasHapus
  22. ini dia solusi yang tepat buat ngoprak2 pdf :) udah gak perlu bingung lagi deh sekarang

    BalasHapus
  23. Wah ini pas dengan dunia kerja saya nih, nais inpoh

    BalasHapus
  24. wah ini memang mantap sekali sobat, sepertinya memang perlu dan penting utk dilakukan terima kasih infonya

    BalasHapus
  25. wah itu toh rahasianya :) okelah ijin pakai mbak :)

    BalasHapus
  26. terima kasih atas infonya
    memang kada banyak yang bingung untuk menjadikan file pdf ke microsoft word :)

    BalasHapus
  27. belum pernah nyoba ini :D .

    BalasHapus
  28. saya juga sempat bingung dulu pas masih sekolah, lama lama lupa eh istri saya minta di copikan akhirnya belajar lagi dari nol, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mas pake sofware ini, semoga bermanfaat

      Hapus
  29. biasanya saya malah pake fitur capture screen di pc hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake sofware lebih simple

      Hapus
  30. terimakasih atas sharingnya. langsung menuju ke tkp

    BalasHapus
  31. hadir kembali dengan membawa senyuman mau puasa , kemana nih empunya... hehehe.. :D

    BalasHapus
  32. salammu'alaikum ....

    sy pengguna OS Ubuntu, didalamnya sudah ada program baca PDF layaknya sejenis program adobe atau foxit reader.
    dan mudahnya adalah kalau mau copy data atau teks didalam pdf cukup klik, blok tulisan didalamnya dan pastekan ke aplikasi teks lainnya...sederhana, tidak memerlukan aplikasi semacam converter diatas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi di jaman sekarang, kebanyakan pake OS win 7 atau win 8 mas
      terimakasih untuk segala masukan nya ya mas :)

      Hapus
  33. Aplikasi sederhana tapi sangat bermanfaat,trims mbak!

    BalasHapus
  34. klo misalnya flashdisk minta diformat tp ga ilang data2 yg ada di dalamnya. gmn ya caranya? :D

    Invite you to enter my giveaway :) Click Here I hope you will join :)

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  35. selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    BalasHapus
  36. tips bagus nich, bagus bgt sangat membatu buat para pemula seperti saya :)

    BalasHapus
  37. sekarang jarang donlod file pdf kalo gak penting, mbak :D

    BalasHapus
  38. hal yang sangat berguna, dan sudah saya tahu sejak dahulu, hal ini cocok buat mahasiswa yang males buat ngetik terlalu banyak #pengalaman hehehe

    BalasHapus
  39. sis, kalo cara agar blog jadi anti copas yang paten gimana, ya?
    maaf sebelumnya kalo oot.

    BalasHapus
  40. Info yang menarik. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :)

    BalasHapus
  41. asalamualaikum
    jadi tahu caranya pdf dicopy filenya
    trims sharingnya mba Vina

    BalasHapus
  42. oh di convert ke word ya. saya biasa di save as ke dalam bentuk apa gitu dulu semasa masih sekula

    BalasHapus
  43. Nice and useful share, Jenk...
    Btw saya follow @96 (linacahndeso), bila berkenan sudilah follow balik, ocreee... Thanks, semoga Allah senantiasa merdidhoi Andika.. Aamiin

    BalasHapus
  44. mantap ..ijin nyedot yah...saya coba-coba dulu

    BalasHapus
  45. Pake word 2007 juga bisa kan langsung dijadiin pdf

    BalasHapus
  46. saya juga pernah coba nih software, yah lumayan membantulah..

    BalasHapus
  47. salam kenal mbak, mmpir ke blog ane juga ya...
    tepungkanji.blogspot.com :D nice post

    BalasHapus
  48. Oke Thank's Eneng Vina :)

    BalasHapus
  49. Ikut menyimak dulu infonya ya sobat. Nanti saya download dan saya coba.
    Terima kasih sudah berbagi "Cara supaya Pdf bisa di Copy Filen ya".
    Salam sukses Ichibanha.

    BalasHapus

ayo komen dan jangan sungkan-sungkan,
aku terima segala saran baik atau buruk dari kalian
Salam Persahabatan :)